English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean
by : BTF

Nov 11, 2009

Pahlawan

Pahlawan....
Pahlawan itu adalah seorang manusia yang diberi jiwa kepemimipinan yang lain daripada yang lain..mereka mampu memimpin para pejuang,.khususnya pejuang Indonesia untuk mempertahankan negara Indonesia dari para penjajah yang menyengsarakan rakyat Indonesia. Perjuagnan yang gigih dan tanpa lelah untuk merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah patut diberi acungan 2 jempol, memikirkan taktik untuk menyerang, dan akhirnya menang di medang perang merupakan hal yang luar biasa....tapi nasib para veteran pahlawan sekarang kurang diperhatikan oleh pemerintah. Hidup tak layak, tidak mendapat bantuan, maka dari itu, untuk pemerintahan sekarang untuk lebih memperhatikan para veteran.

Pahlawan Kesiangan...
pahlawan kesiangan merupakan seorang manusia yang ingin menolong seorang yang membutuhkan tapi terlambat untuk menolong, atau dalam kata lain terlambat untuk menolong. perbuatan seperti itu sebetulnya baik..tetapi menyusahkan orang lain.

PAhlawan untuk diri sendiri
berusaha untuk menjadi pahlawan untuk diri sendiri itu susah., namun bila belajar untuk menjadi pahlawan untuk diri sendiri pasti akan bisa.,.,.
aku yakin bisa menjadi pahlawan untuk diri sendiri walaupun sebetulnyaa susahh



4 comments:

YUDA said...

BAGUS ARTIKELNYA NIH

yuda said...

bagus

intan Blog said...

makasihhh

reza said...

yang paling susah adalah menjadi pahlawan untuk diri sendiri....karena kita perang melawan hawa nafsu dan ego kita

Post a Comment | Feed

Post a Comment



 

rese



ngome

Followers

Intoen Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER Blogger Templates